Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Privacy Statement
Editorial Team
Reviewers
Current
Archives
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2019): JULI
Vol. 9 No. 2 (2019): JULI
DOI:
https://doi.org/10.54342/itbis-e.v9i2
Published:
2019-07-23
Articles
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Kasus Pada Produk Semen Baturaja di Kota Pagar Alam )
Dr. Sastra Mico, Dr. Elvera S.E., M.Sc, Yulia Misrania
1-12
PDF
Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswa STIE Rahmaniyah dalam Memilih Smartphone Merek Xiaomi
Dr. Rumbiati M.Si
13-29
PDF
Profitabilitas Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Bursa Efek Indonesia
Dinarossi Utami
30-45
PDF
Pengaruh Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Besemah Kota Pagar Alam
Yadi Maryadi, Zulaiha S.E., M.A., Herma Diana, S.H., M.H
46-61
PDF
Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Fasilitator Koordinator Kota 3 Program Kotaku Kota Pagar Alam
Ahmad Feriyansyah, Ruaman Yudianto, S.E., M.M., Rio Adidharma
62-71
PDF
Pengaruh Kebijakan Dividen Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Industri Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Yesita Astarina, S.E., M.Si, Laili Dimyati, S.E., M.Si, Widia Nopita Sari, S.E
72-83
PDF
Pengaruh Personal Selling terhadap Keputusan Konsumen dalam Mengajukan Kredit Cepat Aman (KCA) pada PT. Pegadaian (persero) UPC Sekayu
Ropal Tores, S.E.,M.Si
84-93
PDF
addmenu
Additional Menu
Focus and Scope
Section Policies
Publication Frequency
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Copyright & License
Plagiarism Policy
Article Retraction & Withdrawal
Articles Processing Charge
Author Guidlines
Indexing & Abstraction
Contact Us
download
Download
tools
Tools
Visitors
Visitors Statistic
View My Stats