Sistem informasi Pusat Penjulan Oleh-oleh Berbasis E-Commerce di Toko Kirana Kota Pagar
Kata Kunci:
animasi, pembelajaran, adobe flash, learningAbstrak
Pusat penjualan oleh-oleh di Toko Kirana Kota Pagar Alam, merupakan salah satu pusat penjualan oleh-oleh yang sangat banyak dikunjungi oleh pembeli, dimana banyak sekali macam oleh-oleh ciri kas Kota Pagar Alam yang dijual disana, namun proses sistem penjualan ini masih sangat manuali, dimana setiap pembeli yang menginginkan oleh-oleh tersebut harus datang langsung ke pusat perbelanjaan tersebut. Untuk mengatasi kendalah dari sistem yang lama maka penulis mengusulkan sistem informasi penjulan oleh-oleh berbasis e-commerce dengan tujuan dapat memberi kemudahan para pelanggan dalam melakukan pembelian dan transaksi secara langsung tanpa harus datang ke pusat perbelanjaan tersebut, Sistem E-commers yang dibangun juga dapat memperluas jaringan mitra bisnis, Jangkauan pemasaran menjadi semakin luas, aman secara fisik, efektif, efisien, dan fleksibel.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Jurnal Informatika Lembah Dempo